Rindu

hanya sedikit saja waktu tanpamuw karena kamu enggan pergi; pergi dari hati dan fikirankuw yang terperangah melihat kita yang terpisah jarak antara engkau dan aku; ya keterbatasan fisik ini yg ingin selalu membelaimu mengharap saja kamu disini didalam peluk ini.. mendengar ceritaku dgn lirih-lirih kecil tawamu, kemana semua berlabuh tak perlu ragu dipelabuhan tua dikota kecil engkau berada.. kulayangkan pandang dimana engkau berdiri menantikuw…peribatan sebesar2nya harapanku karena tak sabar lagi untuk bersamamu

Advertisements

About suarakentut

hanya ingin menulis apa yang ingin ditulis..

One response to “Rindu”

  1. Prita says :

    Makasie ya…..itu juga yang gue alamin ma awin….emang lo sekarang senasib ma gue ya??heee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: