Arti Pinangan Ini…

pinanganku ini bukan untuk memiliki hatimu,

dari sekian wanita yang pernah hadir dihidupku,

hanya kamu yang dengan yakinnya hati ku berkata “serahkan aku padanya”

memang bukan yang terbaik mungkin aku di hidupmu

tapi usahaku untuk mewujudkan menjadi yang terbaik bagimu tak akan pernah usai

didalam jauh lubuknya sebuah ketulusan hati ini tetap ingin menjadikanmu sebagai putrinya

sadarilah aku ingin dimiliki dengan aku sebagai individu yang satu hanya untukmu

perbedaan itu bukanlah jurang terjal yang harus dilalui,

cukup genggam tanganku dan bersama kita bangun jembatan untuk jalan kita berdua

kamu dan aku, serta mereka adalah satu didalam hidup kita..

namun kehidupan ku dan kamu hanya miliki kita untuk mewarnainya

bahkan seorang pelukis malampun takkan seindah kita jika kamu..

hanya kamu yang bersanding denganku untuk hari dimasa yang akan datang

____radenwana___

About suarakentut

hanya ingin menulis apa yang ingin ditulis..

One response to “Arti Pinangan Ini…”

  1. kemsee says :

    thanks my brother,…

Leave a Reply

